Momen kebenaran: Saya seorang penata rias lepas yang tidak memiliki rutinitas perawatan kulit yang teratur. Fiuh! Makanya, saya katakan. Saya tahu ini benar-benar tabu bagi saya mengingat saya terus-menerus merekomendasikan produk dan rutinitas kepada orang lain, tetapi saya sendiri tidak menerapkannya. Nah, sampai pada saat di mana saya…

Memasuki usia 40 tahun. Ah ya, baru 30, kan? Huh, katakan itu pada kantung mata saya. Oh ya, jangan lupa untuk menambahkan bahwa saya sedang hamil untuk pertama kalinya—hore!—yah, Anda dapat melihat ke mana saya akan mengarahkan Anda semua. Dengan hormon yang benar-benar kacau, kulit saya benar-benar meminta perhatian dan nutrisi setiap hari, dan mari kita hadapi itu, jika Anda tidak menjawab panggilan kulit Anda, maka cepat atau lambat masalah akan timbul, vitamin pranatal atau bukan.

Jadi, ke mana arahnya dari sini? Berinvestasi dalam satu lini produk dan berdoa agar produk tersebut berhasil? Mencampurnya dengan produk berbeda yang paling baik dalam mengatasi masalah yang berbeda? Mencoba bebrapa produk dan merek untuk melihat apa yang saya sukai dan apa yang tidak? Secara alami saya memilih yang terakhir, terutama karena, yah, itu adalah pekerjaan saya sebagai seseorang yang merekomendasikan produk-produk yang dapat mempercantik Anda! Dan saya akan memberitahukan segalanya tentang hal itu. 

Tetapi pertama-tama, ini cukup memuaskan dan mengecewakan bagi saya. Saya SANGAT memercayai retinol, kawan. Saya benar-benar harus menekankan manfaatnya: mulai dari mengurangi garis-garis halus dan kerutan dengan meningkatkan produksi kolagen, hingga fakta bahwa retinol dapat memudarkan bintik-bintik penuaan sekaligus memperbaiki warna kulit Anda, pastinya ini merupakan senjata yang sudah diketahui banyak orang. Jika saya bisa membenamkan diri saya di dalamnya mulai dari kepala hingga ujung kaki setiap hari, maka saya akan melakukannya. Dan saya dulu, tetapi ini sebuah fakta kecil: retinol tidak cocok untuk digunakan oleh wanita hamil. Jadi, saya harus meletakkan pembersih favorit saya di belakang lemari obat. Sampai bayi ini lahir ke dunia, sampai jumpa lagi PrescriptSkin Retinol Cleanser. Percayalah bahwa saya akan memikirkanmu sampai hari kita bersatu kembali...dan itu AKAN terasa sangat menyenangkan! 

Sementara itu, saya melakukan pengujian terhadap tujuh produk yang berbeda dan inilah deskripsi tentang bagaimana plus saat saya menggunakannya...ditambah opini tentang masing-masing produk.

Rutinitas Perawatan Kulit Saya yang Baru 

Jadi, beginilah rutinitas baru saya:

  • Penggunaan Sehari-hari
    • Pembersih (untuk membasuh siang atau malam)
    • Krim mata (untuk membuat mata saya terlihat cerah dan meningkatkan keberanian untuk menjalani hari)
    • Serum Vitamin C (untuk kulit yang cerah dan kencang secara instan)
    • Pelembap Vitamin C (agar kulit saya tetap lembap, cantik, dan bernutrisi)
    • Peptida Kolagen (untuk memulai rutinitas kecantikan saya dari dalam ke luar)
  • Dua Kali Seminggu
    • Eksfoliasi (Anda harus menyingkirkan lapisan kulit mati)
    • Masker pengencang (saya mengatakan kalau saya baru saja memasuki usia 40, kan?)

Sekarang kita beralih ke produknya…(tolong bunyikan drumnya…)

Mulailah Dengan Pembersih dan Krim Mata

Langkah ke-1: Pembersih (Penggunaan Pagi & Malam). Saya sangat merekomendasikan Hydrating Bubble Cleansing Oil dari Radiant Seoul. Meskipun botolnya terlihat kecil, isinya amat berlimpah! Pembersih berbasis minyak berbusa ringan ini benar-benar melarutkan riasan saya. Cukup pakai sedikit saja, usapkan pada kulit yang kering, celupkan tangan Anda ke dalam air, lalu bersihkan kotoran, minyak, dll. Selain itu, yang paling saya sukai adalah produk ini membuat kulit saya terasa sangat halus dan terhidrasi. 

Langkah ke-2: Krim Mata (Penggunaan Malam Hari). Ya, mata saya menjerit meminta krim mata! Dan, produk favorit baru saya adalah Idealove Eye See You(th) Super Ferment Eye Cream – dan bukan hanya karena namanya yang lucu, sama seperti saya. Permata produk yang tidak berminyak ini dikemas dengan peptida, seramida, dan asam hialuronat—tunggu, apa maksudnya? Nah, itulah senyawa yang membantu menjaga mata Anda tetap kencang, lembap, dan mempertahankan elastisitasnya (artinya awet muda!). Terbaik, terbaik. Saya suka menyimpan produk ini di lemari es, krim yang dingin terasa enak saat dioleskan di bawah mata Anda setelah beraktivitas seharian. Dan saya menepuknya dengan lembut di bawah mata lalu mengusapnya secara perlahan, saya menemukan bahwa jari manis sangat cocok untuk pengaplikasian ini.

Beralih ke Serum & Pelembap

Langkah ke-3: Serum Vitamin C (Penggunaan Pagi & Malam). Sinar matahari di dalam botol. Produk ini sangat baik untuk vitalitas kulit Anda. Mengapa? Nah, produk ini membantu mencerahkan kulit, melembapkan, menyerap super cepat, serta mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan ... Sekarang Anda bertanya pada diri sendiri mengapa Anda tidak menggunakannya, bukan? Jangan tunda lagi. Saya baru saja beralih menggunakan Serumdipity Age Refining Vitamin C Facial Serum dari Azelique yang luar biasa! Teksturnya terasa halus di tangan Anda. Mudah digunakan dan menyerap lebih baik ... saya beri 9 dari 10.

Langkah ke-4: Pelembap (Penggunaan Pagi & Malam). Mungkin salah satu langkah terpenting, selain langkah 1, adalah melembapkan kulit Anda setiap hari. Kulit Anda merupakan organ terbesar tubuh Anda. Tidakkah menurut Anda kulit layak untuk dirawat? Jawabannya adalah ya. Berinvestasi dalam pelembap yang baik diibaratkan seperti Anda memberi makan kulit dengan filet mignon dan salmon liar setiap hari. Kedengarannya layak untuk saya! Vitamin C Moisturizer dari PrescriptSkin adalah makanan terbaik untuk wajah Anda. Pelembap ini sarat akan bahan-bahan seperti ekstrak mentimun, kulit lemon, witch hazel, gliserin, dan banyak lagi. Gunakan produk ini sedikit saja, seukuran uang koin sudah cukup. Produk ini sangat cocok bila dikombinasikan dengan serum vitamin C saya di langkah ke-3, karena dapat membantu mencerahkan, mengencangkan, dan menghidrasi kulit saya dan jujur, kombinasi ini membuat kulit saya terasa sangat segar. Ini merupakan pelembap favorit saya. 

Jangan Lupa Memberi Nutrisi dari Dalam ke Luar

Langkah ke-5: Peptida Kolagen. Selamat datang di tim pengubah permainan kecil favorit saya! Saya sangat percaya pepatah lama yang mengatakan “Kepribadian kita berasal dari apa yang kita makan”, tetapi astaga! Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan kecanduan pepatah itu. Sejujurnya ini adalah langkah dalam rutinitas saya yang paling saya syukuri untuk ditambahkan. Hydrolyzed Marine Collagen Peptide With Cocoa dari Solumeve benar-benar luar biasa. Produk ini dilengkapi dengan sendok kecil yang praktis, saya memasukkan dua sendok ke dalam smoothie pagi saya, dan rasanya sangat memuaskan. Produk ini memiliki rasa cokelat ringan yang tidak manis atau berlebihan (itu karena produk ini terbuat dari bubuk kakao organik dan gula tambahan). Produk ini bebas gluten, non-GMO, bebas kedelai – asyik. asyik. asyik. Saya telah menggunakannya selama dua minggu dan sudah merasakan perbedaan pada rambut, kulit, dan kuku saya, terlihat kuat dan berkilau. Selain itu, saya merasa sangat senang dapat memberi nutrisi pada tubuh (dan kecantikan) saya dari dalam. Satu info singkat, produk ini memang mengandung ikan, jadi hindari jika Anda memiliki alergi.

Manjakan Diri Anda Setiap Minggu


Saya menyempurnakan rutinitas saya dengan menerapkan dua langkah kaya manfaat, dua kali seminggu – eksfoliator dan masker pengencang wajah, yang saya lakukan di malam hari. Produk favorit saya untuk menjalankan rutinitas ini adalah Coconut Smoothing Micro Polish dari Sympli Beautiful dan Radiant Seoul Beauty’s Firming Sheet Masks

Kedua produk ini bekerja sangat, sangat baik bersama-sama. Saya mulai dengan Coconut Smoothing Micro Polish. Oleskan sedikit di wajah Anda, basahi tangan Anda dan gunakan gerakan melingkar kecil di seluruh wajah Anda, berkonsentrasi pada sisi hidung, dahi, dagu, dan di area kulit wajah yang terasa kering. Alasan saya menyukai produk ini adalah karena grit yang dimilikinya, Anda dapat menebaknya, mikro! Yang berarti tidak kasar di kulit. Selain itu, produk ini memiliki aroma yang menyenangkan dan membuat kulit saya terasa SANGAT halus. Setelah selesai, saya memakai masker lembar pengencang, yang terasa sejuk dan fantastis di wajah setelah semua kulit mati itu hilang. Produk ini sangat mudah diaplikasikan dan meninggalkan produk sisa yang bagus yang dapat Anda pijat langsung ke kulit Anda setelahnya – kulit seketika akan terasa kencang. Saya biasanya menjadikan produk tersebut sebagai penutup dari rangkaian rutinitas perawatan kulit malam hari. Tak perlu menggunakan terlalu banyak produk pada kulit Anda jika tidak ingin pori-pori Anda tersumbat. 

Bersikaplah Realistis Terkait Waktu untuk Perawatan Kulit

Secara keseluruhan, anak liar ini akhirnya memutuskan untuk mencoba dan menerapkan rutinitas perawatan kulit serta rejimen yang tidak hanya dia sukai tetapi juga dapat berkomitmen dan mengikutinya—yang merupakan salah satu fakta yang sangat penting dalam perawatan kulit: bersikaplah realistis dengan diri sendiri dan waktu yang harus Anda curahkan untuk kulit Anda. Jika Anda menyukai kesederhanaan, temukan rutinitas dua atau tiga langkah yang sesuai untuk Anda. Jika Anda menyukai produk yang berbeda untuk setiap area wajah dan tubuh Anda, maka lakukanlah! Tidak ada jawaban benar atau salah di sini, Anda hanya perlu menemukan rutinitas dan produk yang tepat untuk Anda.