Kesehatan Preventif Adalah Kuncinya

Saya telah menghabiskan sepanjang hidup memotivasi orang-orang untuk bertanggung jawab atas kesehatan mereka. 

Tahun-tahun awal sebagai seorang ahli bedah jantung dihabiskan untuk mendengarkan kekhawatiran pasien, banyak di antaranya ingin mempelajari pendekatan medis yang tidak terlalu agresif terhadap penyakit mereka. Saya mendengar permohonan mereka dan mulai menciptakan alat untuk memperbaiki katup jantung dengan cara yang minim invasif. 

Solusi berteknologi rendah juga dapat membantu. Pasien yang memilih makanan dan suplemen yang lebih sehat, berolahraga, dan melakukan meditasi sering kali merasa lebih kuat, mungkin karena mereka lebih termotivasi. Hal ini memicu kemunculan bisnis-bisnis besar dengan variasi kualitas yang sangat beragam. 

Kekhawatiran Saya Semakin Besar Terhadap Kualitas Suplemen

Tahun ini, analisis independen yang dilakukan oleh ConsumerLab.com dan NOW Foods mengungkapkan variasi yang luas dalam kandungan dan harga astaxanthin pada produk yang beredar di pasaran. Ingatlah bahwa Astaxanthin merupakan karotenoid merah dengan aktivitas antioksidan yang diproduksi secara alami oleh mikroalga dan memberikan warna merah jambu pada udang, krill, salmon, dan trout. Senyawa ini tidak dapat diproduksi oleh tubuh manusia dan dianggap bermanfaat bagi kolesterol, peradangan, kesehatan kulit, dan kinerja olahraga. Akan tetapi, jika kualitas produk rendah, maka tidak dapat memberikan manfaat positif yang diinginkan. 

Pada bulan April, NOW Foods melaporkan bahwa 13 dari 22 produk yang dijual hampir secara eksklusif di Amazon.com dan Walmart.com menyediakan kurang dari 1 mg astaxanthin per porsi meskipun ada indikasi bahwa produk tersebut mengandung 10 mg atau lebih. Lebih dari separuh suplemen tersebut palsu, yang berarti banyak konsumen salah berasumsi bahwa astaxanthin tidak memberikan manfaat apa pun, padahal produk berkualitas lebih tinggi memiliki manfaat yang baik. 

Pendiri ConsumerLab.com, Dr. Tod Cooperman, M.D., sering menjadi tamu di acara saya dan membuat saya terkesan dengan analisis produknya yang cermat. Dia memilih merek astaxanthin yang bereputasi tinggi dan menunjukkan bahwa 6 dari 7 produk mengandung bahan-bahan sesuai klaim, namun biayanya berkisar 2 hingga 4 kali lipat, yang sulit untuk divalidasi. Jika Anda penasaran, produk astaxanthin dari California Gold NutritionBioAstin, dan Healthy Origins menawarkan nilai terbaik. 

Agar konsumen termotivasi untuk mengonsumsi berbagai produk kesehatan, mereka harus memercayai sumber produk tersebut. Saya menghabiskan waktu bertahun-tahun di acara saya untuk menyoroti penyalahgunaan yang berdampak pada industri kesehatan. Saya menghadapi penipu yang mencoba menjual produk palsu menggunakan nama saya sambil meyakinkan para pemirsa bahwa saya tidak pernah menjual suplemen apa pun, jadi produk tersebut pasti palsu. Sementara itu, saya mencari mitra tepercaya yang dapat membantu pemirsa saya.

Mengapa Saya Bermitra Dengan iHerb

Saya mulai berkolaborasi dengan iHerb di acara saya beberapa tahun yang lalu untuk menawarkan pilihan berkualitas tinggi kepada pemirsa, banyak dari mereka tidak menyadari bahwa iHerb sangat diakui di industri ini. Bekerja sama dengan rekan saya Dr. Michael Murray, kami meninjau pendekatan untuk menghindari penyakit dan menyoroti pilihan yang sangat terjangkau. Berkat anggota tim yang berdedikasi, iHerb menetapkan standar untuk memastikan pelanggan di seluruh dunia mendapatkan produk sesuai harapan mereka. 

Tidak seperti kebanyakan pesaing lainnya, iHerb dengan hati-hati memilih merek yang ditampilkan di toko online mereka dan memastikan standar yang ketat, termasuk penyimpanan dengan pengatur suhu, terpenuhi. Mereka menunjukkan kepada pelanggan hasil pengujian cermat pada produk Merek Pribadi iHerb,  untuk bahan dan toksikologi, sehingga Anda tahu bahwa produk yang terdapat dalam botol memiliki kandungan yang sama persis dengan yang tertera di bagian luar. Semuanya dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka memiliki banyak ulasan pelanggan dan blog dari dokter terkemuka, sehingga Anda selalu mendapatkan informasi terbaru. Itu sebabnya iHerb merupakan toko eCommerce terkemuka di dunia yang didedikasikan untuk produk kesehatan tepercaya. Jadi, tetaplah termotivasi untuk menjalani hidup sehat yang layak Anda dapatkan dengan memilih mitra yang tepat untuk perjalanan kesehatan Anda. 

Referensi: 

  1. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC5946307/ 
  2. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC7696511/ 
  3. https://www.nowfoods.com/about-now/press-room/press-releases/now-discovers-impersonator-fraudulent-products-sold-amazon 
  4. https://www.consumerlab.com/reviews/astaxanthin-supplements-review/astaxanthin/